Tips Racikan Pakan Untuk Burung Pleci

Tips Racikan Pakan Untuk Burung Pleci. Untuk mendapatkan burung yang berkualitas dari suaranya (Gacor) tak hanya dalam pemilihan dari burungnya saja tetapi Gizi atau pakan juga sangat mempengaruhi ocehan dari burung pleci. Disini saya mau share tentang racikan pakan untuk burung pleci kesayangan anda, artikel ini saya peroleh dari ekhagreen, semoga artikel kali ini bisa untuk referensi anda yang mempuyai burung pleci.
Tips Racikan Pakan Untuk Burung Pleci

Racikan pakan untuk Burung Pleci yang di berikan dari ekhagreen ada dua cara, jadi silahkan anda coba mana yang lebih cocok pada burung kesayangan anda, karena tiap burung bereda-beda.

Cara pertama :
  1. 1 Bungkus Susu Bubuk Dancow
  2. 1 Bungkus Biskuit Roma Kelapa
  3. 1 Bungkus Wedang Jahe
  4. 1 Bungkus Takari
  5. 1 Ons Tepung Bubuk jangkrik
  6. 1/2 Ons Bubuk Fumayin
Tata Cara pemakaian campur semua bahan di atas menjadi satu. Sebaiknya lebih bagus pemberian pakan setiap hari Cukup 1 Sendok Makan.

Cara Kedua :
  1. 2 Bungkus Leopard
  2. 2 Bungkus Susu Bubuk Dancow
  3. 2 Bungkus Wedang Jahe
  4. 1 Bungkus Promina Rasa Pisang
  5. 3 Butir Telur Bebek
Cara pemakain yang kedua sama dengan cara yang pertama yaitu di campur jadi satu, dalam pemberian pakan pada burung pleci lebih bagus setiap hari cukup 1 sendok makan.

Tips pemberian pakan Buah-buahan pada burung pleci

  1. Sepotong Pisang kepok 3 Hari Sekali
  2. Sepotong Apel Merah 4 Hari Sekali
  3. Sepotong Pepaya Setengah matang 1 Minggu Sekali
  4. Sepotong Jeruk Purut sebaik nya di beri 2 Hari sekali atau sesering mungkin,karena bagus untuk memperkencang Volume Burung.
Itu dia sedikit referensi racikan pakan untuk burung pleci, semoga tips di atas bisa bermanfaat agi anda. sekian dari Tips Racikan Pakan Untuk Burung Pleci


1 comment:

Marlon Alamo said...

itu racikan.a kebanyakan kli,,
klo ukuran yng sedikit da gk ,
mhon saran.a dound...??

Post a Comment